Kamis, 09 Februari 2012

Pulogadung Trade Center-Pilihan Cabang ke-2

Pada tanggal 28-Desember-2011, menjelang tutup tahun, Lesehan Ayam Jantan hadir di Food Court Pulogadung Trade Center, atau lebih dikenal dengan PTC.
Tentunya RM ke-2 ini tidak dalam bentuk lesehan, namun tampir modern khas food court. Dengan tidak mengurangi cita rasa enaknya, tampilan di mall tidak menggunakan cobek besar, tapi menggunakan cobek kecil kayu elegan.
Jika Anda tinggal atau bekerja berdekatan dengan wilayah Pulogadung, dari pada jauh-jauh ke Cempaka Putih, yuk mampir ke PTC. Meskipun banyak yang bilang PTC tidak terlalu ramai, tapi kami merasakan aura rejeki di sini. Alhamdulillah, Allah memberikan rejeki lewat pintu PTC dan dari pintu yang lain-lain.

 Tim AJ-006 siap beraksi


Beberapa Hari Setelah Launching
 
Mengapa Pulogadung Trade Center Menjadi Pilihan Cabang ke-2 ?
Karena di Mall ini lah keluarga bisnis pulsa lahir. Sehingga dipilihlah untuk membuka cabang sekaligus mengetest pasar di food court.

Sebagai catatan, setelah dilakukan evaluasi pasar selama 8 bulan, akhirnya Cabang ke-2 ini kami tutup. Dikarenakan pasarnya masih kecil dan tim kami belum terlalu kuat. Untuk itu kami saat ini fokus untuk membuka cabang independent, di luar mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar