Minggu, 04 November 2012

Hasil JCI Indonesia Covention 2012

 
Pengambilan Sumpah Jabatan-NBOD JCI Indonesia 2013
 
National Convention JCI (Junior Chamber International) Indonesia di The Rich Sahid Hotel, Jogjakarta, akhirnya memilih Alexander Tio menjadi National President untuk masa bakti 2013.

Saat kampanye, Alex menjanjikan akan membangun social media system untuk database anggota sekaligus pertukaran informasi bisnis. Alex juga menjanjikan terjadinya Solid efisiensi, Solid recruitment dan solid Training.

Dalam National Convention (Natcon) kali ini juga terpilih 2 orang National Executive Vice President (NEVP), NEVP Donny Arman dari JCI Batavia dan NEVP Ida Bagus Agung dari Bali.

Untuk posisi NVP 2013 (National Vice President), perwakilan Local Organzation dari berbagai wilayah Indonesia mempercayakan kepada NVP Masbukhin Pradhana dan NVP Mahendra keduanya perwakilan dari JCI Jakarta. Juga NVP Tito Loho dari JCI Batavia dan NVP Coach wulan yang sebelumnya menjabat sebagai President JCI Jogjakarta.

Menurut Head of Trainer JCI Indonesia, Senator Sanda Panggabean, yang juga Past National President, menjelaskan bahwa ada persyaratan khusus untuk menjadi pengurus, nasional, diantaranya mendaftarkan diri sesuai batas waktu yang ditentukan, harus pernah menjabat sebagai EVP di Local Organization, persyaratan usia di bawah 40 tahun dan minimal sudah 3 tahun sebagai anggota JCI.

Sidang pemilihan sendiri dipimpin oleh 5 orang mantan National President (PNP), PNP Dewi Rais, PNP Alit, PNP Sanda Panggabean, PNP Freeda Musthikasari dan PNP Nevi Evrina.

Baca Link Berikut:
- JCI Jakarta Raih The Best Business Development Awards
- Alex Tio Terpilih Sebagai NP JCI Indonesia 2013, dalam National Convention ke-24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar