Senin, 05 November 2012

Program Wirausaha Antarkan JCI Jakarta Raih Awards


SPC, Yogyakarta – Junior Chamber International (JCI) Chapter Jakarta meraih apresiasi khusus dalam ajang National Convention ke-24 JCI yang dihelat di Rich Sahid Hotel, Yogyakarta pada hari ini, Sabtu (3/11/2012).
JCI Jakarta diganjar dengan anugerah Best Business Development Program karena dinilai sukses dalam program pengembangan kewirausahaan.
“Dalam setahun ini, JCI Jakarta memang fokus ke program pengembangan wirausaha. Tahun ini, kami mengadakan tiga kali pelatihan wirausaha,” papar President JCI Jakarta yang juga pengurus BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Masbukhin Pradana usai penyerahan award tersebut.
Beberapa chapter JCI lainnya juga menyabet award yang berbeda. Yakni, The Best International Development Program untuk JCI Bali, The Best Individual Development Program untuk JCI Batavia dan The Best Community Development Program untuk JCI Jogjakarta.
Konvensi itu sendiri dihadiri oleh ratusan peserta yang mewakili sekitar 20 chapter di Indonesia.
Konvensi itu mengagendakan pemilihan National President dan National Board of Director 2013.
Salah satu kandidat terkuat adalah Alexander Thio, dari JCI Medan yang sebelumnya menjabat sebagai NEVP dan juga pengurus pusat Hipmi. (SPC-15/MP)

Sumber: Suara Pengusaha

1 komentar: