Sabtu, 06 Oktober 2012

5 Rasa Sensasi Sambal Wajib Anda Coba !

Sambal Panca Rasa-Sambal Jantan, Sambal Terasi Jatim, Sambal Kacang, Sambal Macho dan Sambal Cabe...Wajib Anda rasakan !
 
 
Pesanan 400 bungkus nasi kotak ayam goreng dari FKKPI Jakarta Utara,
untuk acara Halal Bihalal.


Sambal Panca Rasa

11 Bulan kami telah membuka warung makan, Lesehan Ayam Jantan. Kami terus berproses. Kami mencoba mendengar keinginan pelanggan, dari harga, rasa, keanekaragaman menu, pelayanan dan lokasi penjualan.

Saat ini kami telah memiliki 5 versi Sambal. Sambal Terasi Jatim, Sambal Macho, Sambal Pecel (kacang), Sambal Jantan & Sambal Cabe. Beda rasa, beda pedas & pasti enak. Sambal ini memiliki pasangan makanannya, meskipun pelanggan bebas memilih.

Kami tidak hanya menjual ayam. Menu andalan memang 'ayam jantan' dgn texture dagingnya menyerupai ayam kampung juga ayam betina/sayur yang harganya lebih murah. Saat ini sudah tersedia menu ikan Nila, Lele & Bebek dalam bentuk goreng ataupun bakar.

Menu SPG-Sego Pecel Gresik dgn tampilan piring daun & iwak peyek pun menjadi favorit pelanggan.
Yang pasti, selama hampir setahun ini, kami mencoba memperbaiki resep makanan. Kami juga memperbandingkan produk kami dengan rumah makan lain yg bercita rasa tinggi.

Karena kami masih baru, harga kami pun terus menampilkan harga diskon sebagai perkenalan kepada masyarakat. Harga dibandrol dari 8.500-an hingga 20.000-an.

Beberapa pesanan lunch box/nasi kotak pun berdatangan. Alhamdulillah berkah pemesanan dari perorangan maupun instansi  seperti: HIPMI, KADIN, JCI Indonesia, Jakec, Bismart, PT Bakrie Telecom, PT Toyota Astra Motor, PT Siemens, PT Mitsubishi, Dept Keuangan RI, PT Yamaha Motor, Kawasan Industri Pulogadung, MLM Melilea, MLM K-Link, Sekret Mahkama Agung, Kelurahan/Kecamatan di Cempaka Putih dan Bintara, FKPPI, Warakauri, Arcici dan lainnya. Pesanan box terbanyak baru 500 box, padahal kami siap mengerjakan 2.000 box.

Cabang kami saat ini baru ada di Cempaka Putih dan Bekasi Barat. Mudah2an dalam waktu dekat bisa membuka cabang lagi. Kami sedang menjajaki kemitraan untuk cabang di luar kota.

Terima kasih atas kepercayaannya...dan
ditunggu orderan lanjutannya :-)

Salam hangat,
Selamat weekend,

Masbukhin Pradhana
Pemilik Lesehan Ayam Jantan
085311686868, 02191686868

Telepon Ayam Jantan: 021-9722.2220
Kunjungi Juga:
- http://restojantan.blogspot.com/2012/10/ayam-goreng-enak-jakarta-sambal-lezat.html
- http://restojantan.blogspot.com/2012/10/5-rasa-sambal-wajib-anda-coba.html
- http://restojantan.blogspot.com/2012/10/nasi-kotak-400-nasi-box-lunch-box-untuk.html

1 komentar:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Dakwah Murah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

    BalasHapus