Rabu, 31 Oktober 2012

Daftar Franchise Bisnis dibawah 200juta. Mau Beli?

Under edited

Tidak bisa dipungkiri, Malang sebagai Kota Bakso. Banyak Bakso Enak dan sudah di-copy paste di kota-kota lain, terutama Jakarta, sebagai Ibu Kota dengan segudang makanan enak.

Saya sendiri mendifinisikan Bakso adalah daging (umunya sapi) dicampur tepung kanji, terigu dan bumbu yang dibikin bulat (meskipun sekarang banyak bentuk bakso seperti gepeng, kotak, dll) dan dimasak/rebus sampai matang dengan dicampur kuah berbumbu (berambang, bawang, garam, msg?).

Ketika dihidangkan, penikmat bisa menambah tingkat keasinan/kemanisan/kepedesan dengan suguhan yang sudah ada, seperti garam, micin, kecap, saos, berambang goreng, bawang daun, dll.

Bakso sih enaknya dirasakan, kalau pun bisa ditulis perbandingan dengan bakso kota lain, tapi tetap saja Bakso Malang bisa menjadi alternatif nomer wahid untuk dicobain :-)
Franchise adalah salah satu sistem kemitraan antara pemilik/franchisor dengan mitra yang akan menjalankan bisnis/operator di lapangan. Jika Anda ingin memiliki usaha rumah makan bakso Malang, maka alternatifnya Anda bisa membeli franchise Bakso Malang/Arema agar lebih cepat membuka usaha, dari pada mencoba resep sendiri yang memakan waktu dan uji keberhasilannya belum valid, kecuali bila Anda ingin menjadi franchisornya.

Di Jakarta sendiri saat ini ada beberapa Bakso Malang, baik franchisee maupun berdiri sendiri.
Daftar Franchise/Usaha Bakso Malang di Jakarta :


1 komentar:

  1. Kenali Dirimu. Kenali Musuhmu. Kenali Situasi. Maka 100 Pertempuran Kamu Tidak Akan Kalah
    http://www.anugerahpijat.com/
    @PIJATADEN -

    BalasHapus