Sabtu, 06 Oktober 2012

Presiden JCI Jakarta Berbagi Tips Bisnis di Lesehan Ayam Jantan

http://suarapengusaha.com/2012/09/16/buruan-presiden-jci-kasih-tips-berbisnis-di-lesehan-ayam-jantan/

Presiden Junior Chamber International (JCI) Jakarta, Masbukhin Pradhana  akan membagi tips berwirausaha di gerai Lesehan Ayam Jantan, Bintara Raya, Bekasi, Jawa Barat hari ini.
 “Kami beritahukan bahwa BPC Hipmi  Bekasi bekerja sama dengan JCI Jakarta dan Komunitas Bisnis Smart akan menyelenggarakan Halal Bihalal dan Seminar Wirausaha,” demikian undangan yang diterima Suarapengusaha.com hari ini di Jakarta.
Bagi pembaca setia Suarapengusaha.com yang berminat silakan bergabung ke Lesehan Ayam Jantan JL Bintara Raya (Bintara Satu) No 78, Bekasi Barat dengan mengonfirmasi kehadirannya ke 085311686868 atau BBM ke 284691A2.
Selain Presiden JCI, pengusaha muda sukses dari Bekas M Nuh  yang juga Ketua Umum BPC HIPMI Bekasi  serta Tebe Hosvinda, Direktur Bizmart. JCI merupakan organsisasi Kepemudaan (dibawa 40 thn) berskala Internasional. Tak hanya soal bisnis, organisasi ini juga mengembangkan kemampuan leadership anggota-anggotanya.(spc-05)

Berita di atas telah dipublish oleh www.SuaraPengusaha.com , sehari sebelum acara diadakan. Kegiatan ini menampilkan beberapa pembicara dari HIPMI seperti Fauzi Ishak yang memiliki bisnis Konveksi Pakaian Seragam dan juga Yuan Rasugisang yang memiliki beberapa usaha seperti SPBU, Konstruksi, Rental alat berat, Perkebunan Kelapa Sawit dan Pertambangan Batu Bara. Pada kesempatan ini, kami juga menampilkan Anto Desain yang memiliki bisnis Desain Logo Persahaan, Design Logo, Fotografi dan percetakan.

Lokasi Acara: http://restojantan.blogspot.com/2012/05/mohon-doa-restu-pembukaan-ayam-jantan.html

1 komentar:

  1. Kenali Dirimu. Kenali Musuhmu. Kenali Situasi. Maka 100 Pertempuran Kamu Tidak Akan Kalah
    http://www.anugerahpijat.com/
    @PIJATADEN -

    BalasHapus