Sabtu, 13 Oktober 2012

Konvensi Lokal JCI Jakarta-Masbukhin diganti

Konvensi Lokal JCI Jakarta Hasilkan Pengurus Baru 2013


 
Pelantikan Pengurus Junior Cahmber International Jakarta masa bakti 2013
 
SPC, Jakarta – Konvensi lokal yang digelar Junior Chamber International (JCI) chapter Jakarta yang digelar pada 11 Oktober 2012 telah menghasilkan pengurus baru.
Pada konvensi yang digelar di Hipmi Center, Palma One Building, Jakarta Selatan tersebut, Excecutive Vice President (EVP) YN Adri terpilih sebagai Incoming Local President (ILP) JCI Jakarta 2013. VP Lusy, VP Indra dan VP Andi M terpilih sebagai EVP.
Sedangkan EVP Mahendra dan EVP M Nuh yang juga hadir, tidak mencalonkan diri sebagai local president karena kaan mencalonkan diri sebagai pengurus JCI Indonesia di tingkat nasional.
Dari informasi yang diterima Suarapengusaha.com dari President JCI Jakarta 2012 Masbukhin Pradana, ILP dan pengurus yang terpilih tersebut, akan efektif bertugas pada 2013. Saat ini, pengurus yang dipimpinnya akan menjabat hingga Desember 2012.
“Tugas saat ini, koordinasi untuk peralihan,” jelas Masbukhin yang juga pengurus BPP Hipmi tersebut, Sabtu (13/10/2012).
Dia menjelaskan, pemilihan pengurus baru tersebut diikuti oleh 32 pemilih sah. Tiga dari VP saat ini menjadi EVP pada kepengurusan 2013. Selain itu, delapan VP terpilih dari 18 kandidat yang mendaftarkan diri.

Kampanye 22 Calon Pengurus Inti JCI Jakarta
Pengurus Inti (President, Exxecutive Vice President & Vice President) semua dipilih lewat Konvensi

Pada konvensi lokal tersebut, dihadiri juga oleh PNP Sanda Panggabean, NVP Milla, Senator Sebastian dari JCI France, PLP Taridi, Tedjodiningrat, dan Budi Kamira.
Sebelum acara pemilihan pengurus baru, para peserta konvensi mendapatkan pembekalan. Pembekalan diberikan oleh project director Tabrani (Tebe siomay) dan juga Senator Sanda.
Acara ini juga berlangsung atas dukungan NBOD terutama Johan dan NSG Liliek. Selain itu juga dukungan dari Ketua Umum Hipmi Raja Sapto Oktohari, Sekjen Hipmi Harry Warganegara Harun dan tim sekretarita Hipmi. (SPC-15)

Berita JCI Jakarta:
- http://restojantan.blogspot.com/2012/10/presiden-jci-jakarta-berbagi-tips.html
- http://restojantan.blogspot.com/2012/10/jci-jakarta-merekrut-anggota-baru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar